Selasa, 10 April 2012

happy birthday kristen stewart

dan pada tanggal 9 april senin kemarin kristen stewart berulang tahun yang ke 22 :)) . seneng banget gue bisa kumpul sama TWIHARD indonesia hari minggu,8 april 2012 kemarin di Plaza Senayan.seneng dapet temen baru lagi dari twihard :_) bagi gue, twihard itu adalah keluarga kedua buat gue ...
gue udah sering kumpul sama mereka, kalo ada waktu kesempatan dan money hihih aku pasti sempetin untuk datang ..
nah hari minggu kemarin aku menyempatkan datang ke plaza senayan untuk menghadiri acara ulang tahun Kristen Stewart yang ke 22 thn.
berikut dokumentasinya :))
ini foto aku sama kue Kstew :_))







happy bday for kristen stewart wish you all the best .please comes to indonesia of course with rob :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar